Categories: Blog

Produsen Gift dan Souvenir Promosi Di Bandung

Disinilah Tempat Produsen Gift dan Souvenir Promosi di Bandung

Produsen Gift dan Souvenir – Bandung adalah kota dengan sejuta kreatifitas dari masyarakatnya, baik masyarakat lokal asli Bandung itu sendiri ataupun pendatang yang akhirnya sudah terbiasa dengan kekreatifitasan masyarakat Bandung yang ada di sekitarnya, salah satu contoh adalah daerah Cibaduyut dimana banyak sekali sentra sepatu yang menjadikan daerah Cibaduyut sebagai penghasil sepatu Lokal dengan kualitas terbaik dari Indonesia saat ini.

Daerah Suci yang menjadi tempatnya percetakan dan sablon yang sangat  bertebaran di sepanjang jalan Suci, anda bisa memilih-milih mau yang harga berapa dan kualitas yang seperti apa yang anda cari ketika berada disana, tidak ketinggalan juga daerah Ujungberung tempat berkumpul dan tumbuhnya musik undergroup atau musik-musik Indie, yang memiliki penggemar tertentu di hati masyarakat Indonesia.

Hal ini juga menjadikan banyaknya Tempat produsen Gift dan Souvenir Promosi di Bandung juga, salah satunya adalah Iviez yang sudah sejak tahun 1998 sudah mulai memproduksi berbagai macam gift dan souvenir promosi untuk wilayah kota Bandung ataupun untuk wilayah luar Bandung, sampai saat ini Iviez sudah banyak sekali mendapatkan pesanan.

Beberapa perusahaan dan instansi di Indonesia sering kita yang mengerjakan untuk pengadaan souvenir dan gift promosinya, karena mereka mendapatkan informasi baik dari rekan-rekan yang lainnya, atau dari melihat hasil karya dan produk kita, atau malah ada yang sengaja searching di Internet untuk mencari informasi tentang produsen gift dan souvenir di Bandung.

Ada banyak jenis produk untuk gift dan souvenir atau merchandise yang bisa kita kerjakan, dari mulai membuat mug, payung, dompet, flashdisk, plakat, boneka, laser pointer, tas laptop, tas gendong, jam dinding, jam meja, jam kubikel, powerbank, seragam kerja, kemeja, baju seragam kerja wanita, tshirt, polo shirt, sepatu, bantal, bendera, topi, dan masing banyak lainnya.

Bagi anda pembaca yang sedang mencari tempat produsen gift dan souvenir promosi di Bandung. maka anda bisa menghubungi kami di Iviez ini dengan langsung datang ke :

Iviez Gallery

Jl Indrayasa 124, Komplek Ruko Singgasana Pradana

Cibaduyut Bandung

HP : 0813-2184-7425

WA : 0813-2184-7425

Iviez Advertising

Recent Posts

Kaos Promosi Murah Tasikmalaya

Kaos Promosi Murah Tasikmalaya Kaos Promosi Murah Tasikmalaya T-shirt promosi yakni salah satu macam pakaian yang…

1 year ago

Kaos Polo shirt custom

Iveiz Advertising adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai keperluan promosi bagi perusahaan, dari mulai…

3 years ago

Kemeja kerja pria custom

Iveiz Advertising adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai keperluan promosi bagi perusahaan, dari mulai…

3 years ago

Kaos Promosi Murah Cibinong

Kaos Promosi Murah Cibinong Kaos promosi murah Cibinong yakni tidak benar satu tipe pakaian yang…

3 years ago

Kaos Promosi Murah Karawang Barat

Kaos Promosi Murah Karawang Barat Kaos Promosi Murah Karawang Barat  yakni tidak benar satu tipe…

3 years ago

Kaos Promosi Murah Tarogong

Kaos Promosi Murah Tarogong Kaos Promosi Murah Tarogong ialah keliru satu jenis pakaian yang tak…

3 years ago